Job Hunting

News Update :

Jasa Pembuatan Surat Lamaran Kerja, CV dan Resume Dua Bahasa Inggris/Indonesia

Minggu, 27 April 2014

Membuat surat lamaran  yang "menjual” adalah sebuah keharusan agar anda bisa mendapatkan kesempatan wawancara dan akhirnya bisa mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan. 

Sayangnya banyak yang tidak mengetahui bagaimana menulis surat lamaran yang baik dan “layak jual”. Jangan sampai anda gagal mendapatkan kesempatan wawancara hanya karena surat lamaran yang anda buat  “tidak menarik” perhatian recruiter.

Jika anda ingin mengajukan lamaran pekerjaan  namun  anda belum tahu bagaimana menulis surat lamaran yang baik, maka anda bisa menghubungi kami (http://www.jasaghostwriter.net) untuk membantu anda  menuliskan surat lamaran yang jitu dan layak jual .

Kamii juga siap membantu anda untuk menuliskan Curriculum Vitae (CV) dan Resume yang  menjadikan surat lamaran  anda menjadi lebih menonjol di antara pesaing anda.

Sekali lagi jika anda membutuhkan jasa membuat surat  lamaran kerja (Covering Letter) ,  CV serta Resume dalam bahasa indonesia ataupun dalam bahasa Inggris maka kami siap membantu anda.

Jasa yang kami tawarkan  ada 4 macam:

·      Full Servicemeliputi pembuatan  surat lamaran, CV dan Resume, dalam bahasa Indonesia, Inggris dan Arab sekaligus.
·      Gold meliputi pembuatan  surat lamaran, CV dan Resume, dalam bahasa Indonesia dan dalam Inggris ATAU Arab.
·      Silver: meliputi pembuatan  surat lamaran, CV dan Resume, dalam bahasa Inggris ATAUbahasa Arab
·      Premium: meliputi pembuatan  surat lamaran, CV dan Resume, dalam bahasa Indonesia saja.
·      Regular 1: hanya membuat surat lamaran  atau , CV atau Resume saja dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris atau bahasa Arab.
·      Regular 2: hanya membuat surat lamaran  atau , CV atau Resume saja dalam bahasa Inggris atau bahasa Arab.
  
Untuk mengetahui tarif dari masing-masing layanan tersebut silahkan cek pada halaman berikut
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Job Hunting Center 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.